Jumat, 27 Januari 2012

syukur

alhamdulillah ya Allah ku ucapkan syukur alhamdulillah padaMu
terimakasih atas apa yang telah Engkau beri padaku
semuanya yang terbaik untuk aku
insyallah aku akan berusaha mendapatkan nilai yang lebih baik laagi
tuntun aku ya Allah
hilang kan iri hati ,dengki , sombong dan penyakit hati lain nya

Kamis, 26 Januari 2012

untukmu ayah dan ibu

aku ingin mengubah semuanya 
menjadi lebih baik
untuk ayah dan ibuku
yang mempunyai sejuta harapnya padaku
aku ingin membahagiakan mereka
aku ingin menjadi apa yang mereka pinta
aku ingin mewujudkan harapannya
membuat mereka bangga 
aku sangat ingin bisa
aku berjanji menjadi yang lebih baik untuk kalian tersayang
aku tak akan mengecewakan
doakan aku ayah , doakan aku ibu
agar kelak aku sukses
 hingga aku bisa mengatakan 'ayah ibu lihatlah aku , ini yang bisa aku persembahkan untuk mu , membalas setitik dari lautan kebaikan yang telah engkau berikan padaku .terimakasih untuk kasih sayang yang engkau beri .tak akan aku lupa .dan selalu ada dilubuk hati .selalu ..'
hingga aku melihat kalian menangis bahagia melihat ku mengenakan toga sarjana S2 atau bahkan S3 .
bismillahirohmanirronim


tanggal 26 januari 2012

hari ini nilai bahasa inggris keluar
kalian tau aku dapet apa ?
C!!!!!!!!
C?bosok banget nilai ku!
astagfirullah ya allah
kok iso ?yo mbuh ra reti!
hhm tapi ini pasti yg terbaik
aku masih bisa ngulang smester depan
tapi rasanya sungguh mengecewakan
aku sangat takut mngecewakan kedua ortu ku
ya allah tolonglah aku
berikan aku yang terbaik .mungkin ini memang jalanMu .ijinkan aku memperbaikinya .untuk ayah dan ibu ku .untuk harapan mereka ke padaku .mungkin mereka akan kecewa .dan aku tak akan mengulangi kesalahan yang sama .bissmillahhirrohmanirohim

Rabu, 25 Januari 2012

YEAAH


i'm proud to be a geograph

ingin

aku ingin mendaki gunung- gunung
menyelami lautan
menyusuri gua-gua hutan-hutan pantai-pantai
mengenal alam
berpetualang merasakan kebebasan
belajar semua hal tentang geografi
yah aku ingin menjadi dan merasakan sensasi sebagai geograf

zzz

cinta cinta melulu
yang dibahas cuman masalah cinta dan perasaan
kenopo ora mbahas sek liyane to ?
bosen aku le ngrungoke
males bahas
ganti yang lain dong

Selasa, 24 Januari 2012

waspada

clubbing , diskotik ,dan kehidupan malam sekarang udah menjamur .identik dengan 'nakal' dan narkoba , mabuk , dan sex bebas .dan satu lagi sasaran utama nya adalah remaja anak sekolah dan kuliah .ironis memang .tapi itulah kenyataan nya sekarang dan nanti sesuai perkembangan jaman dan globalisasi .perlu nya kesadaran diri sendiri dalam bergaul itu penting .peran orang tua dan orang2 sekitar mempungaruhi .kita harus nya mengubah cara pikir kita .sebelumya kita harus tau baik buruk benar salah dan nilai norma yang berlaku dan di pegang teguh dalam masyarakat. kuncinya adalah agama ,sebagai pedoman utama manjalankan hidup .
kembali dan kembali lagi ke individu masing2 ,tapi kita bener2 harus waspada teman .jangan sampai kita berbutakan kesenangan sesaat ini. kita harus sadar bahwa kita lah yang kelak menjadi penerus bangsa ini ..kalau kita dari muda sekarang ini bergaya hidup yang seperti ini .jadi apa bangsa kita ?hati2 teman dalam bergaul .keep spirit :D

Jumat, 20 Januari 2012

liburan?

liburan 
kenapa malah galau ini ?
udah gak punya duit , gak ada yang ngajak pergi , bingung di rumah terus .haha yah begitu lah ,kalo udah masuk kuliah pengen nye libur .nah sekarang gantian udah libur pengen nya masuk kuliah ..hhmm sepiii .gak bisa ketemu temen2 :(
haha tapi harus tetep senyum dong walaupun gak punya duit yang penting kumpul2 sama temen2+ ketawa2 bareng itu udah lebih dari cukup hahaha
apalagi nunggun\in nilai uas yang gak keluar2 ..waaa tambah deh galau nya jadi doble doble . but its okay enjoy aja mamen :D

Senin, 16 Januari 2012

ini

sekarang aku merasakan
rasa itu
semakin dalam
betapa berartinya dirimu 
rasanya semua ragu musnah sudah
semoga kau juga begitu

Jumat, 13 Januari 2012

bersama menjadi keluarga

KEKELUARGAAN dan KEBERSAMAAN yang aku rasakan malam ini .ya , satu acara yang semoga dapat mengembalikan rasa itu . semoga akan ada kelanjutan cerita2 kebersamaan kita kawan :) dan saya berharap akan selalu menjadi bagian dari kalian bagian dari keluarga TNT COMMUNITY 
saya bangga memiliki kawan seperti kalian , memiliki keluarga seperti kalian 
bersama menjadi sebuah keluarga :D

Rabu, 11 Januari 2012

TNT

TUNTUNGAN , sebuah nama kampung tempatku tinggal
terletak di antara 2 ruas jalan batikan dan jalan tamansiswa 
memang banyak yang belum tau kampung ..
sekilas nama nya aneh terdengar 
tapi kampung ku kampung yang aman tentram sejahtera
solid kreatif kompak 
gotong royong kekeluargaan 
nyaman bersih indah
pemuda pemudi yang polos lucu 
solid rame asyik 
semoga kita tetep seperti ini seperti keluarga besar yang tak pernah putus
walaupun jurang ada acar di dalem tapi kita tetep kompak dalam satu TNTCOMMUNITY

Senin, 09 Januari 2012

semua

katakan
katakan padaku apa yanag sebenarnya terjadi
katakan semua yang kau rasakan saat ini
katakan apa salah ku pada mu
katakan semua nyaa
biar aku tau
biar aku bisa mengertimu
biar ku bisa rasa apa yang sedang kau rasa

luapkan
luapkan semua emosi mu
semua perasaan mu
semua ke gelisahan mu
semua ke rinduan mu
semua resah mu
semua keraguan mu
semua amarahmu
semua takutmu
semua nyaa
biar aku tau
biar aku rasa apa yang kau rasa

Jumat, 06 Januari 2012

Adele - Someone Like You



I heard
That you're settled down
That you
Found a girl
And you're
Married now

I heard
That your dreams came true.
Guess she gave you things
I didn't give to you

Old friend
Why are you so shy?
Ain't like you to hold back
Or hide from the light

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over

Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead."
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead,
Yeah.

You know how the time flies
Only yesterday
It was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise
Of our glory days

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead."

Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes
They are memories made.
Who would have known
How bittersweet this would taste?

Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead"

Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
"Don't forget me," I begged
"I'll remember," you said
"Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead"

Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead


http://karodalnet.blogspot.com/2011/09/lirik-lagu-adele-someone-like-you.html

semoga lancar

yak seminggu tlah berlalu
lima makul uas sudah terjawab
hhmm ..hanya satu yang aku rasakan kin "UTEK KU UMUP"
hahaaa ya itulah
aku pusing , aku mumet ,aku setreess ..
yah maklum aja lah pertama kalinya ujian di bangku kuliah
tapi aku harus tetep semangat
mencapai ipk 3,5 amin ya robb amin
bapak ibuk doakan anakmu ini
agar bisa dan lancar mengerjakan uas smester ini
aku bisa aku pasti bisa haha
kita liat saja nanti hasil nya
ya Allah lancarkan lah dan berikan yang terbaik amin ya robbal'alamin

pergi

setelah pergi dengan seenak nya tibatiba datang kembali 
mencari rasa yang telah mati 
kini kau tanya kembali 
percuma 
semua percuma 
kini yang kau tanya kan telah pergi 
kau hanya bisa menyesali  yang telah pergi
rasakan 
rasakan sakit nya kini 
penuh penyesalan dan bayangan tentang itu 
hanya kau yang merasakan nya 
perih 
hanya perih dan luka yang tersisa 
lebih baik kau jangan kembali 
tanyakan semua yang telah mati 
aku tak peduli 
semua tlah mati 
kini kau harap kan kembali 
tak usah kau sesali kini

Minggu, 01 Januari 2012

noollll

kalo ada seseorang yang nyatain rasa sayang nya
tanpa tanya balik apa orang yang dia sayang itu punya rasa yang sama ato enggak ?
tanpa memandang dari keadaan cewek itu ?
semudah itu kah ?
mudah nya pergi gitu aja 
mudahnya bilang sayang 

nggak mikir apa kalo cewek itu sebenernya punya rasa yang sama
tapi ternyata kamu juga udah punya cewek ?
kan kasian cewek nya nggak mikir apa sesakit apa dia rasain sekarang ?
sadar gak kalo kmu itu udah nyakitin hatinya ?
baginya kamu itu berarti banget 
gak nyadar ?
masih aja gak nyadar ?
trus dengan kamu pergi dan gak pernah kontak kamu mikir dia akan baik2 aja ?
dengan kamu pergi dia gak akan sakit lagi ?
aku tak tau ..apa ada sesuatu dibalik itu 
hheeemm semoga aja kamu cepet putus sama pacar mu dan mempertanggung jawab kan kata sayang mu sama cewek itu ..
#cerita dari seseorang teman 
semoga kamu di beri kesabaran ya ..kalo itu emang jodoh kamu ya ntar juga balik lagi kok 
pasrahin semua sama Allah ya nduk :))
aku selalu ada buat kamu :) 
nb : aku gak bermaksud apa-apa 

hush

hari ini tanggal 2 januari 2012 
aku dapet masukan dari temenku , she said 'beberapa orang mungkin tidak terlalu mementingkan sebuah status dalam suatu hubungan'
ya aku tau maksud nya ..tapi apa mungkin ?
yah satu kata tapi membuat aku kepikiran 
jujur 
emang itu yang aku rasain 
ragu 
mengapa 
aku tak tahu 
aku nggak mau tau 
tapi kenapa aku malah semakin ingin tahu
 entah 
mbuh 
ben ah
let it flow 
flow 
flow
flow
flow
hush hush 
hush
hush
hush

Ada kesalahan di dalam gadget ini