Jumat, 20 Januari 2012

liburan?

liburan 
kenapa malah galau ini ?
udah gak punya duit , gak ada yang ngajak pergi , bingung di rumah terus .haha yah begitu lah ,kalo udah masuk kuliah pengen nye libur .nah sekarang gantian udah libur pengen nya masuk kuliah ..hhmm sepiii .gak bisa ketemu temen2 :(
haha tapi harus tetep senyum dong walaupun gak punya duit yang penting kumpul2 sama temen2+ ketawa2 bareng itu udah lebih dari cukup hahaha
apalagi nunggun\in nilai uas yang gak keluar2 ..waaa tambah deh galau nya jadi doble doble . but its okay enjoy aja mamen :D

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini