Minggu, 26 Februari 2012

tekadku

TEKAD! 
ya bulatkan tekad mulai dari sekarang .demi meraih impian ." bayangkan piala itu ada 5 centi di depan kita!" kata2 yang dulu pernah dikatakan waktu pelantikan tonti .haha ternyata kalo kita resapi banyak filosofi nya. mmm jadi intinya 'mulai saat ini aku! harus punya tekad kuat!' semangat1 keep fighting! aku bisa!
mohon doa dan dukunganya yaa :D

Kamis, 23 Februari 2012

bersyukurlah

bersyukurlah atas apa yang telah Tuhan berikan pada kita dari awal kita diciptakan sampai hari ini .atas semua rahmat dan ridhoNya pada kita .hingga kita diberi kesempatan bernafas hari ini .terima kasih ya Allah Tuhan semesta alam .lingdungilah kami .masukanlah kami ke dalam golongan hambaMU yang selalu bersyukur atas nikmat dan rahmatMu .bimbinglah dan tuntunlah kami .
sudahah anda bersyukur hari ini ?
kawan ,sadarilah dan syukurilah atas apa yang kita punya .yang belum tentu orang lain dapatkan .semua itu hanyalah kuasaNya .jadi bersyukurlah kawan :)

Minggu, 19 Februari 2012

lihat sekitar

manusia itu adalah makhluk sosial .karena kita hidup membutuhkan bantuan orang lain , tidak bisa hidup sendiri2.  mulai dari keluarga , teman , dan lingkungan sekitar .membentuk kita menjadi orang yang kepribadian sesuai dengan lingkungan kita tumbuh.dari situ lah kita diajari bagaimana beretika terhadap sesama(tergantung kondisi keluarga dan lingkungan masing2) ,tentang sopan santun berakhlak terhadap sesama .kita tidak bisa begitu saja seenaknya bertingkah tanpa menghiraukan orang lain ,karena sebagai individu yang hidup di lingkungan masyarakat kita harus nya tau bagaimana bersikap sebagai mana adat/norma yang berlaku didalam masyarakat itu sendiri.dari situ lah kita bisa hidup bermasyarakat .menghargai setiap individu dalam masyarakat.setiap tingkah laku dan tatakrama kita semua itu dinilai oleh masyarakat .baik buruk benar salah .jadi sadarilah kawan hidup ini bukan hanya aku ,kamu , dia tapi juga antara manusia dengan Tuhan nya dan juga dengan sesama .sangatlah perlu berperilaku yang sesuai norma. sering kali melanggarnya tanpa sadar menyakiti perasaan orang disekitar kita .orang disekitar kita sayang sama kita dan peka terhadap perubahan sekecil apapun dari kita .jangan terlalu takut ditegur demi kita yang lebih baik

Senin, 06 Februari 2012

apa adanya kita

menerima apa adanya .ya itulah yang seharusnya terjadi .apapun keadaannya, apapun kelebihan dan kekurangan yang masing-masing miliki .seiring berjalannya waktu .seiring berubahnya keadaan. seiring menuju ke matangan kedewasaan .hanya membutuhkan proses. hanya menunggu waktu berbicara
accepter ce qui estoui, c'est ce qui doit arrivertoutes circonstances, quelles que soient les avantages et les inconvénients de chaque avoir. que le temps passeque les circonstances changenten raison de la maturité de l'âge adulteprend seulement un processusjuste une question de temps à parler

Kamis, 02 Februari 2012

ada apa dengan terong?

pagi ini hari jumat tanggal 3 februari 2012
seperti biasa ibuk nyuruh aku buat masak sayur. hari ini masak 'lodeh' .hhmmm yah dengan sedikit terpaksa aku iya in aja .sebenere aku gak terlalu doyan makan lodeh .sebelum berangkat sekolah ibuk udah nyiapin bahan2+bumbu lodeh nya .terus aku cuci dulu sayurnya+aku potong2 .udah aku potong2 terong nya .tunggu santan mendidih dan aku masukin bumbunya .terus kalo udah wangi bumbunya aku cemplungin sayur2 nya .nah udah aku cemplungin tinggal tunggu empuk aja deh .eeehhh kok ada yang aneh sih .ada sesuatu yang ngganjel di mata ..tapi apaan ?aku juga bingung .aku aduk2 kan sayur nya trus aku baru nyadar kaloo........ ternyata aku lupa ngupas kulit terong nya!!!!!makanya kok aneh kok ada ungu2 nya gituu aku lupa aku gak sadar kalo belom tak kupas ..aaarrgggghhhh bodooooooooo banget siiiiihhhhhhhhhhh .padahal udah hampir mendidih dan langsung aku matiin kompornya ..aku bingung banget ..dan akhirnya aku memutuskan untuk ...mengupas kulit nya satu2 ..ahhahahahahaa ngakak banget sumpah .dalam keadaan panas dan udah terpotong kecil2 ..aku kupasin terong ny satu demi satu ..guoblookk ..ahhaaa wkkakakakakakakakakaa huuaa panaaass hot hot hot ..pekok tenan caaahh ..jian aku we ngguyu dewe nek kelingan ahahahakwkkakakaka nah kan aku pisahin dulu tuh tak taroh mangkok trus aku kupasin deh .yaakkk sodara sodara setelah sekian lama dan dengan perjuangan yang amat sangat butuh pengorbanan akhir nya aku selesai juga ngupasnya hhuuaaahahahahahaa trus aku masak lagi sampek mendidih .lanjut udah mateng .matiin kompor udah bereskan??? yah jangan tanya kelanjutan nya yyaaa kita liat saja nanti .bagaimanakah rasa sensasi nya ?aahh aku tak mau tau haha dan satu lagi untung nya aku pas lagi dirumah sendirian .dan gak ada satupun orang rumah tau atas khilaf dan salahku sama tuh terong ahaha jahat yah aku nya ??yoben laahh ketoke ki konyol banget ngono looo haah sudah lah ..hahahaa *masih ngakak* sssstttt ini rahasia kita yaaa cuman aku kamu terong dan Allah subhanahuata'ala yang tau wkakaka
salam odongers

Rabu, 01 Februari 2012

foto

foto

Ada kesalahan di dalam gadget ini