Jumat, 30 Maret 2012

jaman nya esempe

kalo liat anak SMP naik sepeda tuh jadi ke inget dulu pas jaman SMP haha ..begini cerita nya --> dulu sebagian besar temen smp ku berangkat sekolah pake sepeda .dan termasuk aku juga .kebetulan hari jumat kita janjian latian drama buat pementasan tutup tahun .karna hari jumat ,cowok2 (cuman 4 orang sekelas) pergi jumatan alias gak ikut latian .kita latian dulu sebentar trus kita selesai latian sebelum para cowok belum balik jumatan .nah pas hari jumat kan biasa nya pak satpam nutup pintu gerbang cepet tuh ditambah juga bapaknya belum pulang dari jumatan .kan kita mau pulang tapi gerbang nya dikunci dan juga kita2 pada bawa sepeda .alhasil atas saran kongol dari seorang temen dan kita semua setuju untuk LONCAT PAGER SEKOLAH ..sepedanya trus gimana dong ? ha ? apa? sepeda ? gampang ... kita bareng2 ngangkat sepeda nya satu2! bayangkan para cewek perkasa ngangkatin sepeda lewat pager sekolah oohh sungguh konyol sekali sodara2 ..kita semua yang pake jilbab plus rok panjang loncatin pager -_- tapi akhirnya kita berhasil selamat dan pulang kerumah masing ..yee horeee
(jangan dibayangin betapa polos dan bodoh nya kita waktu itu) harap maklum

Rabu, 28 Maret 2012

cuaca cerah .langit yang biru bersih .hhm suka sekali ♥ . gak tau kenapa aku suka banget sama langit yang biru .bagus aja sih . tapi bukan hanya sekedar itu sebenernya . entah lah . yang jelas aku sangat sangat sangat suka sekali ♥ :D
aku suka memandang langit biru karena disitu aku bisa mensyukuri keagunganNYA .tapi aku juga suka pada hujan karena disitu aku bisa merasakan tiap tetes kenikmatan yang selalu dilimpahkanNYA(umek :)) 

haha

rabu tanggal 29 maret 2012 20:57
kadang kondisi tubuh kita menurun . begitu juga denganku . hingga suaraku menjadi sexy dan macho seperti ini . dan puncaknya terjadi pada hari selasa kemaren .kenapa semua orang terheran2 dengan suara saya yang sexy dan maco ini .padahal saya sudah biasa2 saja . tapi kenapa mereka tetap nggumun dengan saya?hmm coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang ......

Jumat, 23 Maret 2012

biarkan saja

biarkan saja
biarkan dia 
biarkan dia apa adanya 
karna aku suka 



biarkan dia 
biarkan dia apa adanya 
karna memang begitu adanya



biarkan dia 
biarkan dia apa adanya 
karna dia akan tumbuh menjadi dirinya sendiri



biarkan dia 
biarkan dia apa adanya 
karna aku ingin melihatnya mekar bak bunga mawar



biarkan dia 
biarkan dia apa adanya 
karna aku tak ingin melihatnya berubah manjadi bukan dirinya



biarkan dia 
biarkan dia apa adanya 
karna dia kelak akan menggapai angan nya



biarkan dia 
biarkan dia apa adanya 
karna suatu saat dia akan bermetamorfosis layak nya kupu



biarkan dia 
biarkan dia apa adanya 
karna dia tak suka dipaksa 



biarkan dia 
biarkan dia apa adanya 
karna dia mampu buktikan siapa dirinya






lihat

hari ini tanggal 23 maret 2012
hari ini aku bisa memetik sedikit makan dari cerita seorang ibu-ibu yang tadi sempat aku kunjungi . yaitu tentang bagaimana kita mengerti karakter/sifat seseorang melihat latarbelakang nya dulu .ya memang , dalam berlaku terhadap orang lain itu harus hati2 , bisa2 nanti ada yang tersinggung ataupun makan hati . yah jadi pelajaran saja lah , tiap orang memamng dilahirkan memunyai sifat , karakternya masing2 .terkadang hanya kita yang kurang mengerti saja . tapi sebagai makhluk dengan penciptaan yang paling sempurna mempunyai akal pikiran , kalo kita pengen dihargai maka hargailah orang lain .
jadi hargailah siapapun dan jangan pernah sekalipun meremehkannya .anda juga belum tentu lebih baik dari orang yang anda remahkan kan ?

Minggu, 18 Maret 2012

awal

berawal dari sekilas bertatap
seakan semua berawal dari sini
dimulai dari ketertarikan
mempesona
indahnya tak ternilai
tak terbayangkan
tak tergantikan
menyadari karunia yang telah diberikanNya
anugerah yang tak disangka datangnya

teman gembel


haaaiii perkenalkan ini teman-teman gembel ku :D
kemaren kita abis jalan-jalan ke Tamansari :D
senangnya bisa hang out bareng2 kayak kemaren :D
haha seneng banget thanks all :* love you

Ada kesalahan di dalam gadget ini