Jumat, 30 Maret 2012

jaman nya esempe

kalo liat anak SMP naik sepeda tuh jadi ke inget dulu pas jaman SMP haha ..begini cerita nya --> dulu sebagian besar temen smp ku berangkat sekolah pake sepeda .dan termasuk aku juga .kebetulan hari jumat kita janjian latian drama buat pementasan tutup tahun .karna hari jumat ,cowok2 (cuman 4 orang sekelas) pergi jumatan alias gak ikut latian .kita latian dulu sebentar trus kita selesai latian sebelum para cowok belum balik jumatan .nah pas hari jumat kan biasa nya pak satpam nutup pintu gerbang cepet tuh ditambah juga bapaknya belum pulang dari jumatan .kan kita mau pulang tapi gerbang nya dikunci dan juga kita2 pada bawa sepeda .alhasil atas saran kongol dari seorang temen dan kita semua setuju untuk LONCAT PAGER SEKOLAH ..sepedanya trus gimana dong ? ha ? apa? sepeda ? gampang ... kita bareng2 ngangkat sepeda nya satu2! bayangkan para cewek perkasa ngangkatin sepeda lewat pager sekolah oohh sungguh konyol sekali sodara2 ..kita semua yang pake jilbab plus rok panjang loncatin pager -_- tapi akhirnya kita berhasil selamat dan pulang kerumah masing ..yee horeee
(jangan dibayangin betapa polos dan bodoh nya kita waktu itu) harap maklum

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini