Kamis, 15 November 2012

dalam doa

saat kamu merasa sendiri
atau ketika kamu merasa tak ada yang menghiraukan mu
ingat lah satu hal
kamu tak pernah sendiri
ada Tuhan mu yang selalu melindungi mu
dalam tidur maupun hidupmu

percayalah aku satu hal
yang akan datang membawa kebahagiaan

selalu dalam doa
ucapkan dan doakan dia
walaupun sebenci-bencinya kamu terhadapnya
jangan sampai marah dan membentaknya

Jumat, 12 Oktober 2012

camping penghilang galau

hari jumat-sabtu kemaren tanggal 5-6 oktober 2012 aku dan teman2 sekelas geografi A 2011 ngadain camping penghilang galau . tempat kita camping di pantai Pok Tunggal tepatnya di timur pantai Indrayanti di GunungKidul. kita berangkat menggunakan bis .satu kelas yang ikut 36 orang . walaupun tidak semua ikut ,tapi cukup penuh sesak di bis .yah maklum kita pake bis yang cuman muat 27 orang hoho .pukul 14.24 WIB kita berangkat dari kampus FIS karangmalang . sampai disana jam 16.30-an . beberapa temen ada yang mabok perjalanan. yaa maklum lah jalan di daerah Gunung kidul medannya naik turun dan berkelok. tapi untungnya akses jalan baik dan tidak nggronjal2 hahaa 
sesampainya disana kita berembug dulu dengan bapak2 pangurus pantai disana. lalu sebagian ada yang solat ashar dan sebagian lagi foto2 di tepi pantai. terus kita bergotong royong(bahasanya sedikit terlalu tua) bareng2 bikin dome(tenda bulat setengah lingkaran yang kita sewa). kita nyewa 5 dome. dan setelah bahu membahu membangun dome akhir nya kita selesai membangun semua dome okesip.. trus selanjutnya istirahat, solat, dan makan malam ..trus kita ada pensi juga perkelompok .masing2 kelompok terdiri dari 12 orang. kita semua onthespot bikin rencana tampil pensi dan akhir nya semua sama2 nampilin akustikan tapi beda format haha dan maisng2 kelompok punya cirikhas sendiri haha pokoknya ngakak abis :D 
trus semakin malam semakin asik dah , kita bakar2an ubi manis sama bakar jagung manis yang rasanya enak abis haha :9 lanjut sesi permainan kedua sampai jam 2 malem baru kita pada tidur di tenda masing2. nice sleep guys :)
selamat pagiiiiiiiii , jam 5 disana grimis alias kremun . trus abis itu kita gak jadi senam deh , pda pergi main sendiri2 sih :( yasudah tidak apa2 , yanng penting kita foto2 bareng ..hoyeeee :D trus lanjut kita beres2 tenda dan pulang .. goodbye sayonara PokTunggal :D
hmm intinya nih ya , kita jadi bisa tau karakter temen2 kita .gak sekedar tau rumahnya tau namanya doang , tapi kalo bisa kita bisa tau gimana pribadinya dia dan permasalahan yang mereka share yang perlu kita bantu sehingga kita bisa saling mengerti satu sama lain okesip .. :D 
aku sih pengen nya ini event gak cuman sekali dan harus  kita lajutin walaupun dengan konsep acar yang beda2 tapi tetep bareng2 oke :D

jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing ingatlah hari ini :)


Ada kesalahan di dalam gadget ini