Kamis, 02 Februari 2012

ada apa dengan terong?

pagi ini hari jumat tanggal 3 februari 2012
seperti biasa ibuk nyuruh aku buat masak sayur. hari ini masak 'lodeh' .hhmmm yah dengan sedikit terpaksa aku iya in aja .sebenere aku gak terlalu doyan makan lodeh .sebelum berangkat sekolah ibuk udah nyiapin bahan2+bumbu lodeh nya .terus aku cuci dulu sayurnya+aku potong2 .udah aku potong2 terong nya .tunggu santan mendidih dan aku masukin bumbunya .terus kalo udah wangi bumbunya aku cemplungin sayur2 nya .nah udah aku cemplungin tinggal tunggu empuk aja deh .eeehhh kok ada yang aneh sih .ada sesuatu yang ngganjel di mata ..tapi apaan ?aku juga bingung .aku aduk2 kan sayur nya trus aku baru nyadar kaloo........ ternyata aku lupa ngupas kulit terong nya!!!!!makanya kok aneh kok ada ungu2 nya gituu aku lupa aku gak sadar kalo belom tak kupas ..aaarrgggghhhh bodooooooooo banget siiiiihhhhhhhhhhh .padahal udah hampir mendidih dan langsung aku matiin kompornya ..aku bingung banget ..dan akhirnya aku memutuskan untuk ...mengupas kulit nya satu2 ..ahhahahahahaa ngakak banget sumpah .dalam keadaan panas dan udah terpotong kecil2 ..aku kupasin terong ny satu demi satu ..guoblookk ..ahhaaa wkkakakakakakakakakaa huuaa panaaass hot hot hot ..pekok tenan caaahh ..jian aku we ngguyu dewe nek kelingan ahahahakwkkakakaka nah kan aku pisahin dulu tuh tak taroh mangkok trus aku kupasin deh .yaakkk sodara sodara setelah sekian lama dan dengan perjuangan yang amat sangat butuh pengorbanan akhir nya aku selesai juga ngupasnya hhuuaaahahahahahaa trus aku masak lagi sampek mendidih .lanjut udah mateng .matiin kompor udah bereskan??? yah jangan tanya kelanjutan nya yyaaa kita liat saja nanti .bagaimanakah rasa sensasi nya ?aahh aku tak mau tau haha dan satu lagi untung nya aku pas lagi dirumah sendirian .dan gak ada satupun orang rumah tau atas khilaf dan salahku sama tuh terong ahaha jahat yah aku nya ??yoben laahh ketoke ki konyol banget ngono looo haah sudah lah ..hahahaa *masih ngakak* sssstttt ini rahasia kita yaaa cuman aku kamu terong dan Allah subhanahuata'ala yang tau wkakaka
salam odongers

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini