Minggu, 01 Januari 2012

noollll

kalo ada seseorang yang nyatain rasa sayang nya
tanpa tanya balik apa orang yang dia sayang itu punya rasa yang sama ato enggak ?
tanpa memandang dari keadaan cewek itu ?
semudah itu kah ?
mudah nya pergi gitu aja 
mudahnya bilang sayang 

nggak mikir apa kalo cewek itu sebenernya punya rasa yang sama
tapi ternyata kamu juga udah punya cewek ?
kan kasian cewek nya nggak mikir apa sesakit apa dia rasain sekarang ?
sadar gak kalo kmu itu udah nyakitin hatinya ?
baginya kamu itu berarti banget 
gak nyadar ?
masih aja gak nyadar ?
trus dengan kamu pergi dan gak pernah kontak kamu mikir dia akan baik2 aja ?
dengan kamu pergi dia gak akan sakit lagi ?
aku tak tau ..apa ada sesuatu dibalik itu 
hheeemm semoga aja kamu cepet putus sama pacar mu dan mempertanggung jawab kan kata sayang mu sama cewek itu ..
#cerita dari seseorang teman 
semoga kamu di beri kesabaran ya ..kalo itu emang jodoh kamu ya ntar juga balik lagi kok 
pasrahin semua sama Allah ya nduk :))
aku selalu ada buat kamu :) 
nb : aku gak bermaksud apa-apa 

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini