Kamis, 26 Januari 2012

untukmu ayah dan ibu

aku ingin mengubah semuanya 
menjadi lebih baik
untuk ayah dan ibuku
yang mempunyai sejuta harapnya padaku
aku ingin membahagiakan mereka
aku ingin menjadi apa yang mereka pinta
aku ingin mewujudkan harapannya
membuat mereka bangga 
aku sangat ingin bisa
aku berjanji menjadi yang lebih baik untuk kalian tersayang
aku tak akan mengecewakan
doakan aku ayah , doakan aku ibu
agar kelak aku sukses
 hingga aku bisa mengatakan 'ayah ibu lihatlah aku , ini yang bisa aku persembahkan untuk mu , membalas setitik dari lautan kebaikan yang telah engkau berikan padaku .terimakasih untuk kasih sayang yang engkau beri .tak akan aku lupa .dan selalu ada dilubuk hati .selalu ..'
hingga aku melihat kalian menangis bahagia melihat ku mengenakan toga sarjana S2 atau bahkan S3 .
bismillahirohmanirronim


0 komentar:

Posting Komentar