Senin, 26 Desember 2011

tentang rasa

memandangmu tersenyum 
hatiku mengembang 
aku senang 
seperti terbang ke awan 

rasa itu kian besar 
memenuhi kekosongan hatiku 
kau beri harapan kau beri aku kesempatan 
terima kasih Tuhan telah memberiku kesempatan 
hal terindah yang pernah ku rasakan 

aku yang kini merasakan 
sesuatu itu yang sangat membahagiakan 
sedikit ragu muncul 
namun tertepiskan oleh isyarat itu 

matamu , ya indah matamu 
tatapan penuh arti 
entah apa yang tersirat jika aku melihat tatapan matamu 
semua itu membuat ku semakin yakin 


namun apakah kau merasakan hal yang sama ?
aku harap iya ..karena semua yang kau tunjukan sudah cukup memberi jawaban 
akan hati yang selalu bertanya tanya tentang itu 
tak juga ku pungkiri sedikit ragu itu 
namun juga tak dapat ku bohongi 
semoga kau tahu :)

1 komentar:

D. Ghaisani H. mengatakan...

Dan rasa itu untuk.......teman sakau saya....hahaha

Posting Komentar