Senin, 26 Desember 2011

bukan hanya mimpi

mimpi ?
apa itu mimpi? apa kalian tau apa itu mimpi ?
sebatas keinginan sajakah ?
mimpi ya mimpi .tentang apa yang kita impikan
cita-cita ?
aku tak suka ditanya tentang cita-cita 
karena bagiku cita2 itu bukan suatu patokan tujuan hidup 
semua itu tergantung apa yang kita lakukan untuk menjadi yang terbaik dan melakukan yang terbaik
ah .aku pun tak terlalu mempedulikan itu apa itu 
aku hanya ingin menjadi yang terbaik untuk orang2 sekitarku 
melakukan suatu apa yang di impikan orangtua ku 
ya menjadi seorang tenaga pendidik 
sempat berpikir menjadi seperti ibuku yang juga seorang pendidik 
tapi desakan orangtua mengarahkan aku untuk itu 
yah aku terima 
insyaallah ini yang terbaik 
aku percaya 
dan Allah sudah menunjukan bukti itu 
aku hanya ingin mendapat ridho orangtua ku 
karena bagiku dengan ridho mereka lah Allah juga akan meridhoi aku 
setidak nya melalui universitas yang aku masuki ini sudah sedikit membuat orangtuaku bangga 
ya bangga . bangga karena setiap aku mendengar orang bertanya tentang ku mereka selalu menjawab nya dengan senyum mengembang di raut wajahnya 
walaupun sedikit tapi aku ikhlas kan untuk mereka yang sangat aku sayang 
mereka yang cintanya padaku takkan pernah hilang 



0 komentar:

Posting Komentar